Posted by: rumahdoalampung | March 18, 2010

POKOK-POKOK DOA MDK s.d 14 Maret 2010

MENARA DOA KOTA BANDAR LAMPUNG
(periode doa s/d tgl 14 Maret 2010)

  • Tuhan telah berkenan atas kota Bandar Lampung (Yes 62). Hati Tuhan ada di kota ini dan lawatan Tuhan Yesus sedang datang atas kota dan propinsi ini. Tuhan memberi jiwa-jiwa baru yang takut akan Tuhan seperti kerinduanNya banyak jiwa dimenangkan. Tuhan memberkati kota ini dan ada terobosan yang besar atas jiwa-jiwa di Bandar Lampung.
  • Pesan untuk gereja Tuhan, Yoh 1:1 >>> Pada mulanya adalah Firman …… Berdoa setiap gereja mempunyai dasar yang benar yi dasar Firman Tuhan. Gereja menggerakkan kelompok-kelompok PA di wilayahnya, memperhatikan orang tua di gereja, karena Tuhan rindu setiap pribadi mempunyai watak dan karakterNya yang nyata dalam kehidupan sehari-hari sehingga membawa dampak bagi sekitarnya. Dunia penuh dengan kegelapan dan kekelaman di seluruh aspek tetapi terang Tuhan sudah terbit atas gerejaNya. Tuhan telah memberi tongkat kemurahan kepada kita dan sekarang tinggal bagaimana kita mempergunakan dan meresponinya. Supaya gereja menggali dan memberdayakan potensi misi dari orang-orang misi sebagai roda penggerak untuk menjangkau suku2 Lampung. Maz 2:8, Mintalah bangsa-bangsa …. khususnya keturunan Lampung.
  • Bagi Indonesia, berdoa untuk pemerintahan, keamanan dan ketentraman bangsa ini dari segala kerusuhan, tawuran pelajar, suku, aksi-aksi narkis. Supaya orang-orang yang sering dipakai iblis untuk pengrusakan gereja-gereja (rumah doa) diberi hati yang damai oleh Tuhan. Karena Tuhan pasti menjawab setiap doa syafaat yang sungguh-sungguh. Ada dua cawan pekerjaan iblis akhir-akhir ini yaitu: sakit penyakit dan bencana alam.
  • Pengajar pengajar SMP, SMU, Perguruan Tinggi supaya benar-benar mengawasi siswa dari narkoba dan praktek-praktek penyalahgunaan media elektronik: ponsel, vcd, internet untuk tindakan pornografi dan asusila. Pelajar-pelajar yang akan UN supaya mempersiapkan dan menjalani UN dengan baik dan sesuai kehendaka Tuhan Yesus.
  • Terus berdoa bagi keluarga-keluarga supaya tetap dalam naungan Tuhan dan terus membangun mezbah Tuhan (memperbaiki mezbah yang rusak).
  • Di suatu waktu Tuhan akan membuka rahasia alam Bandar Lampung yang kaya akan bahan tambang. Berdoa akan kebangkitan pengusaha-pengusaha Kristen yang diberikan pengurapan Bani Isakhar, yang mengerti musim dan waktu Tuhan sehingga dapat melihat peluang-peluang yang terbuka untuk memperluas daerah dan jadi jawaban doa bagi perekonomian Lampung. Waspada akan siasat iblis yang mengalihkan pandangan anak Tuhan (pengusaha-pengusaha) sibuk dengan masalah, keadaan yang tidak baik dari usaha mereka, yang membuat mereka lupa/kurang perhatian kepada tugasnya.
  • Bagi pendoa, supaya berdoa lebih lagi bagi Bandar Lampung. Bangkit pendoa-pendoa yang mau berjaga untuk kota dan bangsa. Bangun menara-menara doa di kabupaten-kabupaten lain. Pendoa-pendoa harus bersatu dan merendahkan diri dihadapan Tuhan seperti Daud. Bangun pasukan doa anak dan pemuda. Tuhan mau bangkitkan generasi muda. Berdoa untuk kaum Kedar lebih lagi biar mereka mendapat keselamatan. Bahkan tidak cukup berdoa saja, tetapi harus ada suatu pelayanan bersama (tidak dibawah satu gereja) dalam memenangkan kota.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: