Posted by: rumahdoalampung | June 29, 2010

Pokok Doa JDS 15 Juni 2010

  1. Mengucap syukur atas semua lawatan Tuhan yang sudah dan masih disediakan bagi Bandar Lampung dan Lampung, mengucap syukur untuk kemurahan Tuhan yang tersedia berlimpah bagi gerejaNya di kota ini, juga bagi penduduk kota dan propinsi ini. Kota Bandar Lampung sebagai kota teladan bagi pulau Sumatera, bersyukur untuk itu dan Tuhan akan membuat semua itu terjadi bersama dgn GerejaNya di kota dan propinsi ini.
  2. Mengucap syukur utk Panitia Seminar & KKR Suzette Hatting yang sudah terbentuk juga Panitia HMC. Berdoa spy setiap panitia menangkap hati Tuhan dlm acara2 tsb, setiap panitia dipersiapkan Tuhan menerima dan memiliki hati yg mengasihi Tuhan dgn berlimpah shg mampu mengerjakan mandat dr Tuhan tsb dgn baik dan benar, berdoa utk kesatuan hati & kesepakatan didlm kepanitiaan. Berdoa juga utk setiap gereja Tuhan dan para gembala spy semua dipersiapkan Tuhan sendiri utk memiliki kepekaan Roh shg dpt menanggapi dgn benar atas acara2 tsb.
  3. Berdoa untuk setiap pintu gerbang kota & propinsi ini. Pintu gerbang laut Bakauheni, doakan tetap terbuka bagi Kerajaan Surga dan tidak dpt ditutup oleh siapapun, berdoa pintu gerbang ini utk tetap tertutup bagi kepentingan iblis. Berdoa utk Pintu gerbang udara di Bandara Radin Intan. Semua yg berhasil guna bagi Kerajaan Surga saja yg bisa melewati pintu gerbang tsb, demikian juga dgn Pintu gerbang darat Terminal Raja Basa. Terminal Raja Basa mendapat lawatan Tuhan shg kemuliaan Tuhan hadir di terminal ini.
  4. Berdoa bagi penggenapan yang Tuhan akan berikan yi kelimpahan hasil lautan memenuhi Teluk Lampung, berdoa juga utk lawatan Tuhan bagi para nelayan di pesisir teluk tersebut shg mereka dpt menyaksikan perbuatan Tangan Tuhan yang besar dan ajaib terjadi di hadapan mereka dan hati mereka mengenal yang mengerjakan semua itu adalah Tuhan yang Hidup, Bapa yg kekal melalui FirmanNya, Tuhan Yesus.
  5. Tuhan sudah mengawali Revival di kota ini dr thn 2000 (Revival 2000). Doakan thn ini merupakan tahun penggenapan Revival tsb. Tuhan melawat kota dan propinsi ini luarbiasa. Kebangkitan terjadi dimana2. Para perempuan dibangkitkan, para pemuda dan remaja mengalami Tuhan, bagi anak2 tercurah urapan dr Surga, para pengusaha mengalami terobosan baik dlm karakter maupun usahanya, hati bapak2 kembali kepada anak2 dan hati anak2 kembali kepada bapak2, suami istri dipulihkan, fungsi keimaman dlm keluarga dipulihkan, keluarga dipulihkan, gereja dipulihkan.
  6. Doakan kebangkitan gerakan doa, gerakan pemuda berdoa, remaja berdoa, para wanita berdoa, para pengusaha berdoa, anak2 berdoa. API REVIVAL BERKOBAR MELANDA SELURUH PENJURU KOTA INI. Api Tuhan membakar kota ini memurnikan kota ini, dan KEKUDUSAN MELANDA KOTA INI. Api Gerakan Lampung Berdoa berkobar.
  7. Berdoa untuk Pemerintahan Propinsi, pemerintah kabupaten kota, pemerintahan kabupaten, kecamatan sampai kpd kelurahan. Setiap unsur pemerintahan tercurah kepada mereka roh hikmat dan takut akan Tuhan, shg mereka dimampukan utk mengelola pemeintahan dgn baik dan benar sesuai dgn yg Tuhan mau. Pemerintahan dan Aparat Pemerintah Lampung bagi Kemuliaan Tuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: