Posted by: rumahdoalampung | June 29, 2010

Pokok Doa JDS 8 Juni 2010

Pelayanan Kota

Healing Movement Crusade tgl 23-24 Juli 2010

a)      Doakan suasana kota menjelang, selama berlangsungnya HMC tsb. Tuhan mengendalikan seluruh suasana, tidak ada campur tangan dari si jahat dalam persiapan acara dan selama acara tersebut berlangsung.

b)      Tuhan mencurahkan hikmat, kuasa dan otoritas kepada panitia pelaksanaan, utk menyelenggarakan acara tsb dan membuat mereka bekerja dalam Urapan Roh Kudus.

c)      Tujuan Tuhan yang terjadi dengan hadirnya Kerajaan Surga selama dan sesudah acara tsb di dalam kota ini, Tuhan memurnikan segala motivasi gereja Tuhan sehingga kesepakatan terwujud, mempersiapkan hati Gereja Tuhan di kota ini dan di Lampung utk masuk dalam lawatan Tuhan.

KKR  & Seminar ibu Suzette Hatting tgl 9-13 Agustus 2010

a)      Doakan persiapan pelayanan ini. Formatur, Pdt. Hengki Andrian & Bpk. Ali Said diberikan kesigapan dan kemampuan untuk membentuk panitia dalam waktu dekat ini. Gereja2 di Bandar Lampung dan para Gembala serta para Pemimpin Rohani digerakkan Tuhan secara bersama2 utk menyelenggarakan acara tsb.

b)      Tuhan memberikan ketetapan hati dan menghilangkan semua keragu2an, dan setiap Gereja Tuhan dibangkitkan untuk bergandengan tangan mempersiapkan diri baik secara pribadi maupun komunitas utk menerima curahan anggur yang baru yg Tuhan sdh persiapkan bagi kota ini dan Gereja-Nya.

c)      Setiap gereja diberikan kesatuan hati, pemulihan, dan bersama2 saling merendahkan hati dan meninggalkan kepentingan denominasi masing2 dan masuk ke dalam event rohani ini dgn kesepakatan..

Pelayanan Memberkati Kota ”Cahaya Kota” bagi Bandar Lampung & Lampung)

a)      Doakan Kegerakan Pelayanan Memberkati Kota yang Tuhan sdh mulai dgn memakai Gereja-Nya di kota ini utk menjadi berkat bagi kota.

b) Doakan Kelurahan Panjang Utara yang dijadikan ’pilot project’ dalam pelayanan ini. Tuhan membangkitkan semangat pelayanan di dlm GerejaNya shg bergerak utk mewujudkan FirmanNya yg sdh dinyatakan dalam dlm Mat 5: 16  Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga.”

c) Doakan waktu yang Tuhan tetapkan bagi Gereja-Nya untuk berlayar memberkati Teluk Lampung dan mengurapinya, shg apa yg Tuhan sudah janjikan utk mengirimkan hasil lautan yang berlimpah2 utk menjadi berkat bagi para nelayan, tdk bisa dihambat oleh si jahat, dan kelimpahan dari lautan itu segera dinikmati oleh penduduk Bandar Lampung dan Lampung, dan mereka dibukakan mata rohaninya akan kehadiran Tuhan yang Hidup dalam hidup mrk yg sdh memberkati mereka.

d) Doakan kebangkitan Gereja2 Tuhan utk tidak tinggal di balik tembok Gereja masing2 tetapi bergerak keluar, berkeliling kota memberkati kota Bandar Lampung setiap waktu. Tuhan memberikan kepekaan bagi hati Gereja Tuhan sehingga setiap gereja Tuhan mengerti panggilannya bagi Kota ini. Gereja Tuhan mendoakan pusat2 bisnis di kota ini, tempat2 strategis, mengenali benteng2 musuh di kota ini dan meruntuhkannya, mendoakan pintu2 gerbang kota ini, terminal2 darat, laut dan udara.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: