Posted by: rumahdoalampung | July 9, 2010

Pokok Doa JDS 6 Juli 2010

Pokok-pokok Doa JDS 6 Juli 2010

Mazmur 81:14-17

Sekiranya umat-Ku mendengarkan Aku! Sekiranya Israel hidup menurut jalan yang Kutunjukkan!

Seketika itu juga musuh mereka Aku tundukkan, dan terhadap para lawan mereka Aku balikkan tangan-Ku.

Orang-orang yang membenci TUHAN akan tunduk menjilat kepada-Nya, dan itulah nasib mereka untuk selama-lamanya.

Tetapi umat-Ku akan Kuberi makan gandum yang terbaik dan dengan madu dari gunung batu Aku akan mengenyangkannya.”

Doakan, supaya Tuhan membukakan telinga Jemaat-Nya di Bandar Lampung & Lampung, sehingga Jemaat Tuhan mampu mendengar akan Tuhan dan mengerti serta memahami apa yang datang daripada Tuhan.

  • Doakan para Gembala di kota ini dibangkitkan utk memperhatikan apa yg Tuhan mau kerjakan utk kota dan propinsi ini. Doakan spy setiap Gembala diperlengkapi dgn telinga yg mendengar, mata yg melihat, hati yg menanggap akan suara dan maksud hati Tuhan.
  • Doakan para Gembala, spy Tuhan berkenan memperlengkapi mereka dgn kemampuan dari Tuhan utk membangun Jemaat Tuhan di kota ini menjadi Jemaat yang hidup menurut jalan yg ditunjukkan Tuhan.

Berdoa spy terjadi kebangkitan Jemaat Tuhan menjadi Jemaat yg Berdoa. Roh Doa memenuhi setiap Jemaat Tuhan baik di dalam denominasi masing2 maupun dalam setiap keluarga dan pribadi.

  • Doakan spy Tuhan berkenan datang dan memperdengarkan suara-Nya kepada Jemaat2 Nya yg sedang berdoa syafaat bagi kota & suku2 bangsa. Tuhan datang menggenapi janjiNya utk menunjukkan jalan2 yg harus ditempuh oleh Jemaat-Nya.

Berdoa spy kita semua Jemaat Tuhan di kota ini dididik dan diajar Tuhan utk mendengarkan suaraNya saja, bukan suara yg dtg dari dunia atau suara nabi2 palsu, dan Tuhan mengajar JemaatNya utk hidup menurut jalan2 yang ditunjukkan oleh-Nya. Tuhan membangkitkan Jemaat-Nya di kota dan propinsi ini menjadi Jemaat yg hidup taat kepada Firman Tuhan.

Berdoa, mengucap syukur untuk Pemilukada yg sdh selesai di kota ini dan di propinsi Lampung. Tuhan sdh menjaga dgn baik. Doakan pada saat pengumuman hasil pilkada tsb tidak ada keributan dan kekacauan apapun. Bandar Lampung dan Lampung adalah milik Tuhan dan Gereja2 Tuhan memegang otoritas atas kota dan propinsi ini di dalam roh. Semua roh kekacauan, perseteruan, peributan, dihancurkan dan pergi dari kota dan propinsi ini tanpa kecuali dalam Nama Tuhan Yesus. BANDAR LAMPUNG MENJADI KOTA TELADAN BAGI SUMATERA. BANDAR LAMPUNG KOTA TELADAN.

Berdoa untuk semua orang yang membenci Tuhan di Bandar Lanpung, Lampung dan Indonesia. Memohon belas kasihan dan kemurahan Tuhan, spy Roh Kudus berkenan melawat hati mereka yg membenci Tuhan itu, dan menyingkapkan selubung yang selama ini menutupi org2 tsb yg sdh membutakan mrk dr KEBENARAN.

  • Jemaat Tuhan harus menyadari kalau mereka tidak percaya dan mengenal Tuhan maka mereka semua akan berakhir dalam kematian kekal. Berdoa, spy Jemaat Tuhan diperlengkapi oleh Roh Kudus dgn roh belas kasihan, dan dgn roh belas kasihan ini bersyafaat bagi org2 yang membenci Tuhan.
  • Berdoa dgn senjata yg diperlengkapi kuasa Allah Bapa utk meruntuhkan benteng2  dan kubu2 yg menutupi pikiran dan patahkan setiap siasat iblis yg sudah dibangun supaya org2 yg membenci Tuhan itu melihat Terang Tuhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: