Posted by: rumahdoalampung | July 21, 2010

Pokok Doa JDS 20 Juli 2010

Pokok Doa JDS tgl 20 Juli 2010

Maklumkanlah hal ini di antara bangsa-bangsa: bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju!

Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: “Aku ini pahlawan!”

Bergeraklah dan datanglah, hai segala bangsa dari segenap penjuru, dan berkumpullah ke sana! Bawalah turun, ya TUHAN, pahlawan-pahlawan-Mu!

(Yoel 3:9-11)

Berdoa untuk acara Healing Movement Crusade tgl 23-24 Juli 2010, yang akan diselenggarakan di lapangan Korpri Bandar Lampung. Berdoa untuk semua jemaat Tuhan yg terlibat dlm kepanitiaan, otoritas ilahi dari Tuhan Yesus hadir.

Berdoa untuk acara KKR & Seminar ibu Suzette Hatings tgl 11-13 Agustus yang akan diselenggarakan di GSG Unila. Berdoa juga untuk seminar City Impact Training (CITRA) Regional Lampung tgl 9-10 Agustus 2010. Doakan terjadi terobosan doa selama dan sesudah acara ini dan Tuhan membakar Bandar Lampung dan Lampung dengan API-NYA.

Berdoa untuk kegerakan pasukan2 doa dari mana2 tempat di Bandar Lampung dan Lampung, semua pendoa bangkit dan mempersiapkan diri dengan memakai jubah kekudusan, untuk menguasai territorial nya masing2. Berdoa untuk suatu jaringan doa yang aktif dan dinamis terjadi pada semua Jemaat Tuhan dan pendoa di kota dan propinsi ini

Berdoa, Tuhan mempersiapkan pahlawan2Nya yg diurapi mulai dari saat ini untuk masuk ke dalam peperangan rohani, menguasai kota Bandar Lampung, Propinsi Lampung. Semua segmen di kota dan propinsi ini dikuasai dan dikendalikan oleh pahlawan2 Tuhan, suatu kebangkitan yg belum pernah terjadi sebelum ini sedang datang

Berdoa dengan sungguh2 Tuhan membangkitkan pasukan pemuji dan penyembah bersama2 dengan pahlawan2 yang disiapkan. Pasukan pemuji Tuhan dalam pakaian kudus yg semarak dan berjalan di depan pahlawan2 Tuhan spt yg dilakukan oleh org Lewi pd jaman raja Yosafat. Tuhan bangkit mengacaukan pasukan2 musuh krn pujian2 tersebut. “Nyanyikanlah nyanyian syukur bagi TUHAN, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!”

Berdoa, pemuji2 dan pahlawan2Nya bangkit dari kalangan jemaat Tuhan dan menguasai pintu2 gerbang di Bandar Lampung dan Lampung yaitu pintu gerbang laut Bakauheni, pintu gerbang udara Bandara Radin Intan, pintu gerbang darat terminal Rajabasa. Menguasai kota2 tua di propinsi Lampung yaitu Kalianda, Sukadana, Menggala, Blambangan Umpu, Liwa, Kota Bumi dan Kota Agung. Malaikat Tuhan berkerja bersama dengan para pemuji dan pendoa mendaratkan Api yang tak terpadamkan yang datang dari Tuhan atas tempat2 tersebut.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: