Posted by: rumahdoalampung | December 8, 2010

The Year 2011

The Year 2011

Kita sedang berkejaran dengan waktu. Tinggal sedikit hari lagi. Jangan terlambat. Tinggal 31 hari lagi. Tahun dimana Tuhan mau berjalan dengan kita, tepat di samping kita, side by side. Tahun itu segera tiba. Saat itu terjadi, maka impartasi rohani dan harta Surgawi dari Bapa kita setiap waktu akan terjadi dan memenuhi kita. Itu yang Tuhan sediakan untuk siapapun dari gereja-Nya yang menangkap maksudNya di tahun 2011. Tahun dimana kita harus berjalan sejajar dan berdampingan dgn Dia. Tahun dimana tdk ada lagi yang tdk diungkapkan Tuhan kepada kita. Tahun dimana Tuhan mencurahkan isi hatiNya kepada kita. Tahun yang penuh dengan momentumnya Dia. Tapi kita harus berjalan tepat di sebelahNya. Jalan berdampingan dengan Dia.

Kalau kita berjalan terlalu cepat atau terlalu lambat kita akan kehilangan momentum-Nya. Kita akan menderita kerugian yang besar. Kita harus berdampingan dengan Dia. Tapi itu perlu persiapan. Tidak ada beban dan dosa yang sudah merintangi kita pada tahun ini, yang dapat kita bawa masuk ke tahun 2011. Kita harus menanggalkan itu semua. Harus ditanggalkan. Karena semua beban dan dosa kita yang belum kita selesaikan pada tahun ini akan menyebabkan kita tidak bisa berjalan dengan baik untuk berdampingan dengan Dia pada tahun 2011. Jadi semua yang sia2 harus ditanggalkan. Harus dibereskan. Masih ada waktu untuk membereskannya. Bereskan semuanya. Tutup semua cela dan lobang yang sudah terbuka dan menganga. Bangun kembali apa yang sudah runtuh. Perbaiki apa yang sudah rusak. Sambung kembali apa yang sudah terputus. Selesaikan apa yang terbengkalai. Bangun fondasi yang baru untuk bangunan yang baru di tahun 2011. Letakkan dasar yang kokoh. Jangan kehilangan kesempatan. Hanya orang yang hatinya murni dapat melihat Tuhan. Saat perjalanan berpadanan dengan DIA segera tiba. Ini sangat penting. Perjalanan berdampingan dengan Dia segera akan dimulai. Tahun 2011 tinggal 31 hari lagi. Persiapkan semua dengan baik. Jangan lengah.

Tuhan mau setiap kita mengambil bagian pada tahun 2011 dalam perjalananNya yang luar biasa. Dia akan berada tepat di sebelah kita. Tahun dimana Dia datang untuk menggandeng tangan kita. Tahun dimana Dia berjalan bersama kita sebagai sahabatNya. Dia berbicara dengan kita sepanjang perjalanan. Tidak akan ada haus dan lapar lagi saat Dia berjalan berdampingan dengan kita. Kasih karuniaNya berada di sepanjang jalan. Kita akan mengenal Dia karena Dia berada sangat dekat dengan kita.

Jadi persiapkanlah semua itu. Anugerah itu segera tiba. Tahun ini menyisakan 31 hari lagi ke depan. Bagi orang2 yang mau mendengarkan Dia dan mau mengijinkan Dia mempersiapkan semuanya di dalam kita, akan memasuki tahun 2011 dan akan berjalan berdampingan dengan Dia. Bagian kita hanya membuka hati kita kepadaNya dan mendengarkan Dia, dengarkan akan Dia.

Tahun 2011:

– tahun momentumnya Tuhan

– tahun Tuhan menunjukkan misterinya

– tahun kairosnya Tuhan

– tahun berjalan berdampingan dgn Tuhan, dmn Tuhan melatih kita dgn berada tepat di sebelah kita, melatih kita menangkap isi hatinya, menangkap rencananya, menangkap apa yang menjadi kehendakNya.

– tahun dimana Tuhan melatih kepekaan kita akan suaraNya.

SELAMAT MEMPERSIAPKAN PERJALANAN BERDAMPINGAN DENGAN SANG RAJA, ANAK DOMBA YANG KUDUS di thn 2011.

Menara Doa Kota Bandar Lampung, 30 Nopember 2010


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: